Berbagai Macam Bahan Case Hp

Berbagai Macam Bahan Case Hp

Berbagai Macam Bahan Case Hp

8 10 99


Supaya Anda tidak salah pilih, sebaiknya kenali terlebih dahulu macam macam bahan case hp yang biasa dijual di pasaran.

Silicon Case 

Case silikon adalah jenis ponsel yang paling banyak beredar di pasaran. Desainnya yang tipis dan juga lembut membuat ponsel tidak terlalu terlihat berat dan juga tebal. Selain itu harganya pun cukup terjangkau jika dibandingkan beberapa jenis case ponsel lainnya. Case yang dibuat dari campuran atom dan juga unsur kimia SI ini dijual dengan berbagai macam pilihan warna, mulai dari yang transparan sampai dengan warna-warna yang seperti permen.

Hard Case 

Hard case menggunakan material yang keras. Dibandingkan dengan menggunakan silikon, hard case lebih mampu melindungi ponsel dari benturan dan juga gesekan.  Selain itu, hardcase juga lebih mudah dalam menghantarkan panas sehingga suhu ponsel tidak menjadi tinggi.

Soft Case 

Sekilas, bahan yang satu ini hampir sama seperti silikon. Namun, material pembuatnya berbeda dengan silikon. Softcase terbuat dari material thermoplastic polyurethane.  Selain itu, soft case juga lebih tebal daripada silikon sehingga bisa melindungi ponsel Anda dengan lebih optimal. Jika dibandingkan dengan hard case, soft case memang lebih lentur.

Fuze Case 

Fuze case adalah kombinasi dari hard case dan soft case. Pada bagian pinggir atau bezel, case ini sangat lentur. Namun, pada bagian tengah yang melindungi bagian belakang ponsel, materialnya keras seperti hard case. Untuk Anda yang kerap tidak berhati-hati saat memasangkan case ke ponsel, material ini cukup direkomendasikan untuk Anda.

Flip Case 

Pada dasarnya bagian pelindung ponsel pada flip case terbuat dari softcase atau silikon. Namun perbedaannya, bahan flip case memiliki penutup seperti cover pada buku yang biasanya terbuat dari kulit sintetis. Biasanya, flip case juga dilengkapi dengan slot di mana Anda dapat menyimpan kartu-kartu penting seperti ATM, atau kartu tanda penduduk (KTP).

0 comments: